BLOGGER TEMPLATES AND TWITTER BACKGROUNDS

Mei 02, 2010

I wish u the best :)

Saya cuman pengen jadi orang yang selalu ada ketika kamu merasa dunia tak berpihak padamu..
Saya cuman pengen jadi orang yang selalu dengerin apa yang kamu pikirkan, apa yg kamu rasakan..

Saya cuman pengen jadi orang yang bs memberi kamu ketenangan ketika kamu resah..
Saya cuman pengen ikut merasakan apa yang kamu rasakan..
Saya cuman pengen menjadi orang yang bisa meringakan sedikit dari besarnya bebanmu..

Saya cuman pengen melihat kamu tertawa, tersenyum dan bercerita dengan penuh semangat..
Saya cuman pengen memberikan kepala dan bahu saya, untuk mu bersandar ketika apa yang kamu inginkan tak sesuai dengan kenyataan..

Saya cuman pengen, melihatmu berhasil menapaki jenjang ini dengan sukses..
Saya cuman pengen melihatmu tersenyum puas atas apa yg kamu kerjakan ini..
Saya cuman pengen menemanimu..selagi saya masih sanggup..


Saya cuman pengen melihatmu tersenyum :)
I wish u the best :)


*dedicated for Gery Hardhiarto*

0 komentar: