BLOGGER TEMPLATES AND TWITTER BACKGROUNDS

Mei 11, 2010

Happy Birthday, dear..



12 Mei tahun lalu, saya punya kuasa buat mengucapkan ini tepat jam 00.00..
Beberapa hari sebelum 12 Mei tahun lalu, siang-siang saya ke Tiki buat mengirimkan sebuah bungkusan yang mungkin tak bernilai, dengan tujuan bungkusan itu sampai kepada yg bersangkutan tepat pada 12 Mei..
Beberapa hari setelah 12 Mei tahun lalu, bungkusan itu baru diterima oleh org yg bersangkutan..dikarenakan suatu kesalahan teknis :)
12 Mei tahun lalu, dia bilang saya adalah kado terindah baginya..
12 Mei tahun lalu..dia baru berusia 21 tahun..

12 Mei tahun ini, di usianya ke 22..
Saya tak lagi punya kuasa untuk mengucapkan tepat pukul 00.00..
Beberapa hari sebelum 12 Mei tahun ini, saya tak lagi repot ke Tiki untuk mengirimkan bungkusan, saya di sini, di Jakarta..tempat pelarian saya dari semua ini..ditemani dengan rutinitas dan segala sesuatunya..
12 Mei tahun ini, hanya sedikit doa yang akan saya kirimkan, semoga Allah selalu menjaganya..menerangi jalannya, dan memberinya banyak kebahagiaan..Amin..
12 Mei tahun ini, saya tak lagi menjadi kado terindah baginya..ada seseorang yang lebih indah yang menjadi kadonya tahun ini :)
12 Mei tahun ini, saya menyadari..kesalahan demi kesalahan masa lalu ada untuk dipelajari..bukan sebagai sumber kebencian yang mendalam..
12 Mei tahun ini, saya tidak bisa mengucapkan secara langsung padanya..because of my own reason..
12 Mei tahun ini, semoga menjadikan dia menjadi pribadi yg lebih baik lagi..

Happy birthday ex, Nicko Putra..
Happy Birthday, dear...
Wish you all the best :)

4 komentar:

Kiki Fauzia mengatakan...

As you said, "Langkah menuju kedewasaan" That's true,dear Luli!! Semangaaat!!!

Primahasmi Dalulia mengatakan...

hahaha..
thank you Ki..

Leyadiera mengatakan...

semangad^^

Leyadiera mengatakan...

Hmmm....
semngad. . . .
just let him go. . .
keep smiling ^_^