BLOGGER TEMPLATES AND TWITTER BACKGROUNDS

Mei 12, 2010

7 days vs 2 days ??? is that works?

Saya tidak tahu dengan pasti apakah filosofi dan teori 7 days vs 2 days akan berhasil..
Saya memang pernah menerapkannya, berhasil..Namun..apakah dengan dia..si makhluk sempurna akan berhasil..
Saya tidak tahu..apa jobdesc saya benar2 selesai..jobdesc?ya..jobdesc untuk menemani dan mendukungnya..untuk melewati hari berat ini..
apakah harus berakhir?

tidak Tuhan..saya tidak ingin mengakhirinya..
tidak Tuhan..I want to stay..saya tidak peduli apa itu teori 7days vs 2days..
saya tau Tuhan..logikanya saya harus pake teori itu..
tapi Tuhan,..saya belum siap Tuhan..
Tuhan..saya harus bagaimana?

Tuhan..haruskah saya mengucapkan selamat tinggal sekarang Tuhan?
saya tau Tuhan pasti jaga dia..
tapi saya juga mau jaga dia Tuhan...


The world slows down
But my heart beats fast right now
I know this is the part
Where the end starts

(The Pussycat Dolls, I Hate This Part)

0 komentar: