BLOGGER TEMPLATES AND TWITTER BACKGROUNDS

Maret 31, 2010

Kahitna - Cinta Sendiri dan sedikit tulisan yang mengganggu

Kahitna – Cinta Sendiri

kau ungkapkan kepadaku
kan ada saatnya nanti
engkau milikku satu

ku menunggu dalam bimbang
adakah sungguhnya aku
kasih yg kau inginkan

biar aku yg pergi
bila tak juga pasti
adakah selama ini
aku cinta sendiri

biar aku menepi
bukan lelah menanti
namun apalah artinya
cinta pada bayangan

pedih aku rasakan
kenyataannya
cinta tak harus
saling memiliki

ku menunggu dalam bimbang
adakah sungguhnya aku
kasih yg kau inginkan

biar aku yg pergi
bila tak juga pasti
adakah selama ini
aku cinta sendiri

biar aku menepi
bukan lelah menanti
namun apalah artinya
cinta pada bayangan

pedih aku rasakan
kenyataannya
cinta tak harus
saling memiliki

jujur aku tak yakin bisa
jalani hari tanpa dirimu
namun apalah artinya
cinta pada bayangan

biar aku yg pergi
bila tak juga pasti
adakah selama ini
aku cinta sendiri

biar aku menepi
bukan lelah menanti
namun apalah artinya
cinta pada bayangan

pedih aku rasakan
kenyataannya
cinta tak harus
saling memiliki


kayaknya saya mulai suka lagu ini, jadul sih emang..tapi lagi2 gara2 Susan teman satu ruangan saya setiap hari nyetel lagu ini...saya jadi suka..mungkin ini karena suasana hati sedang tidak menentu saja..
jujur, saya kangen mantan saya..entah kenapa..
I'm pretending to be okay in front of him, saya hanya ingin menjaga hubungan baik..padahal hati saya berkata lain.
Saya belum siap lepas seratus persen dari dia..
Mungkin saya terlalu menye - menye..tapi ya begitulah...saya juga tidak tahu..
Saya biarkan mantan saya bercerita tentang pacar barunya,saya yakin hidupnya akan lebih berwarna bila bersamanya. Si pacar baru ini lebih muda dari saya, jadi passion of life nya masih tinggi, ceria dan seneng2nya..Saya senang kalau mantan saya bisa senang..Saya membayangkan kalau dengan saya, pasti sekarang dia berfungsi sebagai tempat sampah atas keluhan2 saya tentang magang lah, tugas akhir lah, yang pastinya tidak menarik buat dia. Saya tidak bisa diajak jalan2 kapan saja, karena saya dimana dia dimana, kalau si pacar baru ini bisa diajak jalan kapanpun dia mau..tidak akan membebaninya dengan keluhan - keluhan yang tidak menarik.
Ah sudahlah, intinya saya senang kalau mantan saya merasa senang dan bahagia..


Hari ini penghuni kos berkurang satu, si Valen korban terparah dari insiden kos [bisa dibaca disini ], selesai masa PKL nya, jadinya kamar depan kosong satu. Sepi rasanya dan sedikit spooky lagi..hmm..jangan sampai terjadi hal - hal yg tidak diinginkan lagi.

Hubungan dengan my adorable brother, yah so far so good, saya nyaman sekali dengan dia..tapi saya juga tidak tau apakah dia merasakan yang sama. Saya tidak mau berangan terlalu tinggi, karena saya tidak tahu secara benar orang seperti apa yg saya hadapi. Saya berpikir untuk mundur, menghilang sejenak, untuk mengoreksi kembali apa yang telah saya lakukan dan apa yang melatarbelakanginya. Saya tidak mau, perbuatan saya ini hanya emosi sesaat sebagai reaksi atas kehilangan saya pada mantan. Saya juga belum siap untuk sakit hati lagi apabila terjadi hal yang menyakitkan, saya sedang dapalm proses penyembuhan luka, jangan sampai saya terluka lagi. Meskipun dia obat, tapi obat bisa juga meracuni bukan?

0 komentar: