BLOGGER TEMPLATES AND TWITTER BACKGROUNDS

Maret 14, 2010

everybody's changing

ah lama sekali rasanya saya tidak bercerita..
dan banyak banget kejadian yg ada..
1. Dan disinilah saya terdampar di Cengkareng...pinggiran, kemana2 susah..yak benar..saya jadi magang di gmf..alhamdulillah benar2 menemukan banyak hal baru..semuanya serba baru..butuh penyesuaian yang tidak mudah dengan dunia kerja. tantangan yang dihadapi pun berbeda dengan yg ada selama ini..
tiap hari saya pergi pulang ke kantor 30 menit jalan kaki bersama 14 teman lainnya, kerja from 7.30 to 16.30, capek emang..apalagi kalo pulangnya masi harus jalan kaki..but it's always fun..

2. si monyet mantan saya itu sudah dekat dengan cewek lain lagi..adek kelas nya yang saya tau dari dulu mereka sudah berteman dekat..saya dulu tidak pernah cemburu dengan kedekatan mereka, tapi siapa yg nyangka sekarang begini..saya merasa tertampar kenyataan bahwa dia sudah gak sayang saya lagi, secepat itu dia lupain saya, padahal saya masih sayang sm dia..perpisahan ini dia yg menginginkan, saya hanya menuruti apa maunya dia..
ah sudahlah mood bercerita saya menghilang..besok saja lagi..hehhe

0 komentar: