BLOGGER TEMPLATES AND TWITTER BACKGROUNDS

Maret 17, 2010

a disturbing thought

yak lagi2 saya akan bercerita tentang mantan..entah sampai kapan saya akan menceritakannya di halaman ini..mantan sebelum yang ini lama pacarannya 5 bulan dan saya butuh lebih dari 1 tahun untuk melupakannya, sementara yang barusan saya berpacaran 9 bulan, kapan saya akan melupakannya?

saya tiba2 kangen mantan, entahlah apakah ini pengaruh kedekatan dia dengan wanita lain yang saya rasa sangat cepat (2 bulan). yah saya sadar seseorang menjadi lebih lebih berarti ketika kita sudah benar2 kehilangannya.
selama 2 bulan kemarin, si mantan masih rajin mengirimi saya sms yang saya balas sekedarnya saja..tidak ada rasa kangen yang teramat sangat seperti sekarang ini. kenapa saya?
jujur, saya sakit hati dan saya benar2 kehilangan mantan saya itu. karena, perpisahan ini memang bukan saya yang menginginkan, saya hanya mengiyakan, karena saya juga sudah tidak tahan. tapi bukan saya yang punya keinginan. apa ini bisa disebut pembelaan. selama 2 bulan tersebut saya berpikir bahwa kami masih sama2 sayang, dan ternyata hanya saya. yak..hanya saya.great.
saya kembali teringat dengan perkataan nya dia selepas kami berpisah, dia bilang bahwa tidak akan secepat itu dia melupakan dan menghapus rasa sayang nya ke saya. nah buktinya apa?apa memang waktu 2 bulang itu terhitung lama? i don't think so.

saya kangen mantan saya..sangat kangen..
saya kangen sms2 dan telpon2 nya dia pagi2 ngebangunin saya karena memang dia lebih rajin bangun pagi daripada saya.
saya kangen sms perhatiannya sekedar mengingatkan saya untuk tidak malas mandi.
saya kangen sms dan telpon bernada khawatir ketika saya sakit.
saya kangen sms nya menjelang tidur dengan pesan saya bisa membangunkan dia kapan saja ketika saya terbangun di malam hari.
saya kangen cara dia membela saya di depan mantan saya yang dulu ketika ceweknya marah pada saya.
saya kangen cara dia meminta waktu untuk makan lebih lama dari saya karena memang dia tidak bisa makan dengan cepat.
saya kangen sms dia yang bilang bahwa dia sudah di depan kosan adik saya untuk menjemput saya jalan2.
saya kangen kursi stasiun tempat kami menunggu kereta bersama.
saya kangen sms dan telponnya ketika dia terkena aftersleep syndrom.
saya kangen dia ketika dia terpaksa menunggui saya membeli undies
saya kangen mengantri tiket nonton bersamanya
saya kangen mengantri eskrim bersamanya
saya kangen cara dia berkenalan dengan ponakan kecil saya
saya kangen kesabarannya menghadapi saya yang moody.
saya kangen cara dia ngambek
saya kangen strawberry yang dia bawakan ketika saya sakit
saya kangen sarapan yang saya bawain buat dia
saya kangen smsan sama dia ditengah mengantri film 2012
saya kangen mie jogja di tengah gerimis sebagai makan malam
saya kangen nyobain mie kocok di sebelah mie jogja
saya kangen kekompakan dia dengan adik saya
saya kangen disaat dia memberikan boneka sesaat sebelum dia pulang
saya kangen dudukan di depan kosan saya yang lama, tempat dimana saya biasa ngobrol dgn dia
saya kangen lagu yang bikin saya tidak jadi marah padanya
saya kangen dipidi2 yang kami beli bersama
saya kangen wall to wall saya dengannya


dan saya kangen dia..
i'm counting down to March 26..
our first anniversary..
unhappen anniversary..

HAPPY UNHAPPEN ANNIVERSARY, EX..

2 komentar:

Anonim mengatakan...

Mellow banget.. hehe

obatnya kangen: ketemuan.

Cheers up, enjoy your life and work!

Primahasmi Dalulia mengatakan...

hahha..
gak bisa mas..
udah jadi mantan dan dia udah jauh dari saya tempatnya..
ini cuman keluhan..hehehe..
doakan TA saya lancar ya mas..
hohoho..