BLOGGER TEMPLATES AND TWITTER BACKGROUNDS

April 06, 2010

trash

to be honest, saya merasa semuanya direbut
pacar saya, yah meskipun jadian setelah saya putus
at least, mereka sudah dekat ketika saya pacaran
dan pacar saya jatuh ke pelukan dia
pelan pelan
sekarang dia mendekati sahabat2 saya
apa kurang cukup, org yg sangat saya sayangi direbut, lalu sahabat2 saya?
apa kurang puas dia

aku ngerasa masi sayang aja..
kayak gini deh
aku wes mbelani dia, tak rewangi LDR, ngatur dan bagi2 jadwal buat kuliah, teman, himpunan, keluarga dan diriku sendiri sampe jungkir balik aku mbelani, semuanya..
buat fit in sm dia meski kamu tau kan aku ada ragu sm dia
aku berusaha fit in biar dia gak minder sm aku
aku berusaha seimbang semuanya..
aku mbelani diem dan berpikir sendiri..biar dia gak banyak pikiran dan kuatir ketika hubungan ku diambang kehancuran
tapi cuma sakmene tok apresiasi dan harga ku di dia
ngene tok ta kenanganku nang dia?
ngene tok?????
secepat itu yaa?
dia dulu bilang, kalo kita berusaha sebaik2nya yah buat hubungan ini
aku iyain
aku usahain
tapi dia menyerah
balik arah
ninggalin aku
dia blg blm ada value buat balik ke aku
aku iyain
karena emg dia pasti ingin mengejar apa yg dia pengen buat balik lagi ke aku
aku percaya
ternyata apa mo?

Laluna - Selepas Kau Pergi

Selepas kau pergi
Tinggalah disini kusendiri
Kumerasakan sesuatu
Yang tlah hilang didalam hidupku

Dalam lubuk hatimu
Ku yakin kaupun sebenarnya
Tak inginkan lepas dariku
Tahukah kau kini ku terluka

Bantu aku membencimu
Ku terlalu mencintaimu
Dirimu begitu berarti untukku

Kau telah mencinta
Dan dicintai kekasihmu
Ini tak adil bagiku

Hilanglah damba tinggalah hampa

Lupakanku dalam hidupmu
Yang pernah mencintaimu
Kau memang tercipta bukanlah untukku

0 komentar: