BLOGGER TEMPLATES AND TWITTER BACKGROUNDS

April 11, 2010

the game should be end



Saya rasa sudah cukup sampai disini permainan yang saya lakukan. Permainan disini dalam arti keterlibatan saya dalam kisah hidup saya yang berpotongan dengan orang lain. Saya merasa cukup lelah dengan permainan ini, dimana permainan ini makin lama membuat saya makin sedih dan nyaris gila. Permainan pertama yang akan saya akhiri adalah permainan dengan mantan pacar. Sudah cukup saya rasa keterlibatan saya dengannya. Semua sms - sms kami akhir2 ini akan saya hapus, dan perlahan akan menghapus bayangannya dari otak saya. Kita hidup sendiri - sendiri saja sekarang. Saya merasa rugi telah berbaik hati menerimanya kembali di hidup saya dan dia tetap menyakiti saya secara tidak langsung. Salah. Bukan, dia dan pacar barunya. Sudah cukup saya rugi berbaik hati dengan orang yang tidak pernah merasa bersalah atas perbuatannya. Saya berjanji akan menghilang dari peredarannya sampai entah kapan saya tidak tauh. Terima kasih atas semuanya mantan,saya rasa saya harus mengakhiri permainan ini. Good Bye Ex..

Permainan kedua yang akan segera saya akhiri, mungkin by next day adalah permainan saya dengan seorang Gery Hardhiarto. Dia akan selalu menjadi obat saya. Saya akan terus berterimakasih padanya atas semua yang telah dia lakukan secara tidak sengaja dalam membatu saya menyembuhkan luka. He did twice. Alasan saya mengakhiri permainan saya dengannya adalah, saya tidak mau keterlibatan ini menjadi tidak wajar, yang tidak jelas ujungnya. Saya belum tau orang seperti apa dia sebenarnya. Usaha mengakhiri permainan ini bisa disebut sebagai usaha menempuh jalan aman, untuk melindungi hati saya dan hatinya. Sudah cukup ya mas, permainan ini harus saya akhiri. Saya akan kembali padamu dalam keadaan yang 'wajar'. Setelah semuanya tersembuhkan oleh waktu dan saya siap untuk menatap hidup saya kedepan. Saya senang memiliki sosok kakak seperti mu. Aku sayang mas, selayaknya aku menyayangi adik dan orang tuaku. Sayang yang semacam itu.
Good Bye permainan yang tak wajar dengan Gery Hardhiarto..

0 komentar: