BLOGGER TEMPLATES AND TWITTER BACKGROUNDS

Januari 30, 2010

obrolan dengan seorang sahabat via YM

norma yoga: luli,,,,
norma yoga: aku kok sekarang2 ini pengen bgt punya pacar ya....
norma yoga: gag tw knapa...
norma yoga: pdhl kmaren2 jg biasa aja..
aq_loely: hmm
aq_loely: aku udah gak terlalu
aq_loely: td hbs ngobrol sm boy
aq_loely: he just opened my mind
aq_loely: sejak aku hmpir putus kemaren ya mo..
aq_loely: aku udah ancang2 ngerubah rencana hidupku
aq_loely: dl aku pengennya, lulus, kerja bntr, nikah dan happily ever after titik
aq_loely: sejak aku putus..
aq_loely: aku pengen bnr2 mnikmati kesendirian..
aq_loely: pengen ngelakuin apa yg slma ini cm pengen aku lakuin, tanpa aku usahain..
aq_loely: pengen backpacker, menikmati hidup, belajar fotografi, kerja, ngajar anak jalanan, sekolah ke jerman
norma yoga: boy=falaq????
norma yoga: ngomong apa dia???
aq_loely: boy = donavan
norma yoga: maksudmu U pngen ngelakuin apa??
aq_loely: ya ituuu kan udah aku sebutin smua
norma yoga: oalah,,,,
norma yoga: emang boy ngomong apa aja???
aq_loely: hmmm..intinya..in our life, just life for your future and happiness with all of your capability..not just life for someone or find someone and happily ever after
aq_loely: boy ngomong..di indonesia hanya 5% mengenyam pendidikan tinggi..
aq_loely: brarti kita masuk dl 5% itu kan?
aq_loely: kita termasuk org yg beruntung kan?
aq_loely: nah nikmati keberuntungan kita itu dengan punya cita2 setinggi2nya
aq_loely: membenahi hidup
aq_loely: dsn berusaha buat ngewujudin cita2 kita itu
aq_loely: lalu..pikirkan dan lakukan sesuatu buat 95% org lainnya itu
aq_loely: jujur..kdg aku jg pengen punya pacar lg
aq_loely: tp..just give some spaces for your dream..

0 komentar: