BLOGGER TEMPLATES AND TWITTER BACKGROUNDS

Januari 05, 2010

it's all over

my relationshit was over..
sedih?banget..dan saya cuman berharap saya gak menyesal mengambil keputusan ini.
siapa yg berani menjamin hal2 semacam ini gak akan terjadi lagi..
saya gak tau..
apa ini salah saya dan salah dia..
memang..saya sempat melihat rumput tetangga yg lebih hijau..tapi melihat saja tidak lebih..
dan setelah ini semua selesai..rumput tetangga itu juga tidak saya lihat lagi..
saya memang ajaib akhir2 ini..
saya malas menulis apa yg menjadi penyeban berakhirnya relationshit ini..seperti membuka luka..
kalo ditanya sedih?
sedih banget..
kalo nyesel?
hmm...jangan sampe..

dan untuk mengalihkan perhatian saya ini, saya punya misi yang saya sebut "program pengalihan pikiran" dibantu oleh sekotak teh, berbungkus2 susu dan cookies...
spent more and get more..
amiinn,.
and..I will survive..

0 komentar: