BLOGGER TEMPLATES AND TWITTER BACKGROUNDS

Januari 10, 2010

i just need some break

saya merasa jenuh belakangan ini..
memang..memang karena masalah 'ended relationshit' itu..
kok rasanya otak saya penuh sekali..
jadi malas ngapa2in..
apalagi kemaren..
membaca Perahu Kertas seharian membuat saya betah di kamar..tapi tetap saya pikiran saya tidak tenang..
sedikit menyesal, jenuh, sumpek dan sebagainya..
saya pengen banget liburan..cuman pengen liburan sendiri..berangkat sendiri..dan mungkin ditemani seorang teman di kota tujuan..
tapi saya gak tau apa keadaan memungkinkan untuk saya berlibur..
bahkan rumah yang selama ini menjadi tempat persembunyian yang aman dan nyaman bagi saya tidak bisa merubah keadaan dan menguraikan benang2 kusut dalam otak saya..
saya pengen liburan..mungkin itu intinya..

saya memang sedih atas berakhirnya hubungan ini..
saya juga sedikit kecewa..karena ternyata 9 bulan ini tidak ada artinya bagi dia..
sama sekali..
dia sama sekali tidak terlihat sedih, menyesal dan sebagainya..
makanya saya juga gak ngerasa worth it buat menyesali ini semua..
tp yg namanya sedih itu gak bisa dibendung kan?
dan memang..saya sedih...
saya berjanji saya tidak akaan menyesalinya..
memang setelah ini semua berakhir..
dan sbelum ini berakhirpun saya selalu menyimpan satu nama didalam hati saya.
selama ini hanya dan selalu saya simpan..
saya sadar saya tidak bisa sepenuhnya lepas dari masa lalu yg membelenggu ini..
terlalu indah untuk dikeluarkan dr dlm hati..
namun..nama itu tetap saja tersimpan..tanpa pernah saya otak atik..
aneh memang..
dan mungkin biar begini saja untuk sementara, menyimpannya dlam hati sampai saya sudah siap berhadapan dengan makhluk berwujud laki- laki..

1 komentar:

hasanmahfud mengatakan...

Semangat lui ya,,,yang sabar,,,
kan masih ada aku,, lo..lo...lo...hahahaaa....
ada aku yang bisa diajak ngobrol ma guyon maksute,,,

fokus di axioo dulu aja,,,moga bisa jadi juaranya ya..good luck..!!!