BLOGGER TEMPLATES AND TWITTER BACKGROUNDS

Januari 25, 2010

masa lalu oh masa lalu

kayaknya perjuangan baru akan dimulai..
seleksi magang, nyiapin TA, nyicil ngerjain..dan sebangsanya..
capek..dilema antara ini itu..huuhh..
bismillah saya kuat melewatinya..

hmm..
saya rasa saya seperti kembali ke masa lalu..kenangan2 bersama si mr.engineer..
dan saya seperti orang bego..
pacaran sama si monyet membuat saya lepas dr masa lalu..dan melangkah maju..ke arah hidup yg lebih baik.
tapi apa, setelah putus sm si monyet..saya kembali gila dengan si mr.engineer, setelah pertemuan tiga kali dalam seminggu.
gila..gila..kronis juga penyakit saya.benar2 kronis.nyaris sekarat kalo gak segera ditolong.
bagaimana saya bisa menolong diri saya sendiri kalo saya juga menikmati kembalinya saya ke masa lalu. saya bener2 yakin kalo saya benar2 bego.
sudah bener2 juga saya melangkah maju, meninggalkan masa lalu..eh kembalinya ke situ2 juga..
penyakit.
saya cuma takut jatuh ke lubang yang sama untuk kedua kalinya.
kalo saya sampe jatuh ke lubang yg sma,..saya tak ubanhnya keledai bego.
dan saya yakin saya bukan org bego.
cuman orang yg tergoda dan terobsesi.
hahahahahha..

0 komentar: