BLOGGER TEMPLATES AND TWITTER BACKGROUNDS

Juni 05, 2010

saya,sekarang :D

1. Kerjaan saya di kantor sedang banyak2nya..si bos besar minta saya membuat bill of material dr semua komponen yang ada. Mentor saya pun sempat sedikit naik pitam ketika saya diminta bos besar mengerjakan tugas tsb. Mengingat saya tinggal beberapa minggu disini dan saya masi ada Tugas akhir yang harus diurus. Alhasil, beberapa hari ini saya lembur terus di kantor, pulang malam terus. Sampe rumah pun langsung ngerjain lagi. Bahkan, ketika saya berada di Palembang sekarang ini, ketika saya berkumpul dengan orang tua dan keluarga besar saya, saya masih saja mengerjakan pekerjaan - pekerjaan tersebut. Sleep late night dan sering buka-tutup laptop. Oh God, I become a workaholic now :)

2. 8 orang magangers GMF sudah kembali ke surabaya hari kamis pagi kemarin. Cewek2 pada sok2an mengingatkan untuk tidak saling menangis, nyatanya masi jatuh juga tu air mata. Rumah yang biasanya rame oleh 8 cewek yang sangat2 bandel dan berisik, berkurang separonya.Dan it means a lot. Bangun tidur yang biasanya rame dengan teriakan antrian mandi,bikin sarapan bahkan sekedar suara pintu - pintu kamar terbuka sekarang ga ada lagi. Forum buzz dan chat d gmail yang senantiasa menemani kami di tengah bekerja kini sangat - sangat sepi. Sudah mulai jarang terlihat senyum2 dan ketawa2 ketika melihat comment - comment gila d buzz dan google chat. Karena memang sudah sepi. Sejak kepulangan 8 orang tersebut, saya sendiri belum pernah lagi makan siang di GSG, hari kamis di jam istirahat saya ke bandara untuk mencari tiket ke Palembang, jumatnya, ketika jam makan siang, saya cabut ke Palembang. Rasanya senin saya akan merasakan sepinya GSG dari celetukan2. Celetukan2 tentang pekerjaan, tugas akhir, pergunjingan, bahkan celetukan2 ketika cowok idola masing - masing nongol di GSG. Oh God I miss that moment. Malamnya, saya selalu menjadi orang terakhir yang masuk ke rumah. Biasanya, kalau saya pulang ada aja teriakan penyambutan, atau celoteh rame cewek2 bandel ini. Kamis malam kemarin, ketika saya masuk rumah pukul 8.30, keadaan rumah sangat - sangat sepi. Manasin makan sendiri, makan sendirian di meja makan. Gak ada lagi namanya arisan dan pergunjingan setelah makan. Yang ada, susan yg sedang ga enak badan, andiani yang sedang membuka laptopnya, dia menyempatkan sebentar untuk menemani saya, dan karina teman sekamar saya sudah mendekam di kamar bermain internet.Ah sepinya rumah ini..Saya gak tau gmn sepinya rumah saya tinggal 3 hari ke Palembang.

3. I am at Palembang now, sebuah kepergian yang mendadak. Dengan pertimbangan saya sangat jarang ke Palembang, saya sudah punya sedikit gaji untuk membeli tiket pesawat jakarta - palembang, dan orang tua saya sedang berada di Palembang untuk menghadiri pernikahan sepupu saya. Jumat ijin 1/2 hari, berangkatlah saya dengan pesawat wahana dufan, karena tiket itu yg paling murah d hari jumat :P. Sempat delayed sebentar, nyampelah saya di Palembang pukul 15.00. Dijemput Mas Eko, lalu saya diajak untuk menunggu landingnya pesawat sepupu saya dr Jogja. Sabtu pagi tadi, waktu acara akad nikah saya merinding lo. hahahahaha. Saya membayangkan, siapa ya orang yang akan bilang "saya terima nikahnya bla bla bla".hahahahaa......
Malam ini, Mas Eko berinisiatif mengajak saya jalan2 ke jembatan ampera, benteng kuto besak dan sungai musi. Dan disinilah sebuah insiden terjadi, setelah berpoto di benteng kuto besak, saya dan mbak rita menyusul mas eko ke mobil. Ketika kami menyeberang, ada kijang berbelok dan sengaja seperti ingin menabrak kami. Lebih tepatnya menabrak mbak rita. Saya sudah mengingatkan mbak rita, dan tu mobil tetap melaju saja, tanpa berusaha untuk mengerem atau menekan klakson (mungkin rem dan klakson tu kijang ga berfungsi, :P)
dan ketika saya melotot ke arah bapak td, si bapak malah senyum meremehkan dengan mukanya yg sangat2 annoying dan mesum. Habis sabar, saya ketok pintu mobil, dia membuka kaca, lalu :
saya : bapak kalo jalan ati2 donk, udah tau ada org jalan
bapak : *senyum najis* makanya kalo jalan jangan meleng (saya yakin seyakin2nya dan sangat yakin SAYA TIDAK SEDANG MELENG), mana pake ketok pintu saya SETAN KAU!
saya : *melotot dan bersiap membalasnya dengan pisuhan surabaya*
lalu mas eko dan mbak rita menarik saya sambil, "sudah tu org gak bener, masak berani2nya bentak cewek"
buat bapak2 muka annoying dan mesum tadi : maaf pak, saya bukan setan, tapi saya iblis, iblis shopping lebih tepatnya.
Dengan muka mbecong saya meneruskan sesi poto2 kembali. huuffff....

3. Saya engga tau, kemana larinya perasaan ini, yg dulu menggebu2? Bill of Material kah yang mengalihkannya? atau jam pulang kantor saya yang sudah mulai tidak masuk akal? atau memang ini tandanya saya belum bisa move on? atau mungkin ini bentuk kepasrahan saya? bagus deh, saya merasa "aman" dengan perasaan saya sendiri, otak dan hati saya sedang akur sepertinya.

yah sudah lah, i am so tired dan masi ada ribuan data lagi menanti saya :)
c ya :)


*saya dan jembatan ampera, sebelum tragedi dimaki orang Palembang*

0 komentar: