BLOGGER TEMPLATES AND TWITTER BACKGROUNDS

Juni 12, 2010

Alhamdulillah Ya Rabb

Alhamdulillah Ya Rabb..
Banyak alasan bagi saya untuk mengucapkan itu, setelah apa yang Tuhan berikan pada hidup saya, antara lain :
1. Saya dititipkan pada orang tua juara 1 dunia. Mama yang pintar, baik secara akademik maupun yang lain. Mama yang selalu jadi pengobat atas sakit saya. Baik sakit fisik maupun sakit hati. Mama yang selalu mendukung apa yang saya lakukan, Mama yang dengan sabarnya memberi saya dukungan dan nasihatnya apabila saya mendapatkan masalah. Mama yang mengajarkan saya tentang kesabaran dan perhatian, Mama yang selalu menjadi partner shopping yang asik, partner curhat yang keren dan teman masak yang menyenangkan. Kemudian Papa, Papa adalah orang yang selalu bersemangat menemani saya nonton bola, papa yang selalu khawatir dengan apapun yang terjadi pada saya. Papa yang selalu menjadi guide yang paling sok tau ketika kami sedang membolang bersama, Papa yang selalu tau hampir semua tentang kota - kota d Indonesia, dan Papa yang selalu bikin saya kagum tentang petualangannya yang segudang. Saya sayang sekali sama Mama dan Papa.

2. Adik saya si Upik abu. Dia adalah partner in crime saya. Hahaha..
Sosok paling menyebalkan di keluarga saya, namun sekarang sudah berubah menjadi pribadi yang dewasa, mungkin lebih dewasa dari saya.

3. Saya bersyukur punya sahabat - sahabat seperti Wahyu Fitriardhianto, Lia Indira Laksmi, Titah Rahayu, Norma Yoga Hastuti, Guroh Dedi Santoso, Meisitah Lokita, Puspita, Rizqi Yuwanita, Rinda Maya Sari, Wening Ratna Restuti, Corry Indria Hapsari, Faizatul Widad, Tantri Ramya, Diva Roanna Agusti, Zahra Marga Utami, Dewanti, Intan...saya seneng bisa mengenal mereka semua..

4. Saya bersyukur diberi kesempatan untuk magang di GMF Aeroasia yang sudah bikin saya jatuh cinta, terlebih dengan teman - teman seperjuangan seperti Susanti Chandra, Andiani, Karina, Corry, Batham, Agra, Wilda, Tini, Wisnu, Nugraha, Saleh, Mahfud, Adit, Tantri. Saya senang dan dan bersyukur diberi kesempatan ini :)

5. Hubungan saya dan mantan saya, Nicko Putra Witjatmoko sudah membaik kembali. Setelah kejadian - kejadian menyakitkan yang terjadi akhir - akhir ini, dendam - dendam dan kebencian yang ada, waktu membantu saya menghapus semuanya. Sayang yang ada memang belum hilang, tapi dendam itu menghilang. Beberapa waktu lalu saya menunggu dia beriktikad baik menghubungi saya duluan untuk memulai hubungan yang baik. Setelah saya menghilang dari peredarannya,saya menunggu. Dan beberapa hari yg lalu, tiba - tiba dia menyapa di YM, dan kami ngobrol selama beberapa hari kemaren. Dan yang bikin saya terkejut, dia masi mengikuti tulisan - tulisan saya di blog, dan kmudian berubah menjadi ornag yang sangat bijak dan mengajarkan saya bagaimana saya bersikap dalam hidup, menyikapi permasalahan dan menuangkannya dalam tulisan - tulisan di blog.He critized me, and praised me. Thank you ex, sudah sedikit banyak meringankan pikiran saya, kamu tetap menjadi salah satu bagian terindah dalam hidup saya, dan kenapa kamu menjadi sangat bijak dan dewasa setelah tak lagi menjadi pacar saya?hahahahaha. Makasih nyet..

6. Mengenal seorang Gery Hardhiarto dlm hidup saya. Seperti sudah saya jelaskan di post sebelumnya. Dia adalah orang yang (dulu) selalu bisa membuat saya berpikir bahwa masih banyak lelaki baik di dunia ini. Namun sekarang saya sudah gak tau harus bagaimana menyikapinya, maka saya memutuskan hengkang dari hidupnya untuk sementara. Thank you for the chance to meet u in my life mas.. :)

7. Mengenal seseorang yang akhir - akhir ini menemani saya, seseorang yang selalu memberi perhatian dan seseorang yang gila bola. Terima kasih :)

Dan tentunya masih banyak anugrahNya pada saya selama ini :)

Thanks God for Your unlimited blessings :)
Alhamdulillah

0 komentar: