BLOGGER TEMPLATES AND TWITTER BACKGROUNDS

Oktober 05, 2011

thank you, you again

53 hari sudah hidup saya kelabu. Eh okay mungkin terlalu berlebihan. Ya..sejak tragedi terungkapnya si beautiful liar a.k.a bapak Rishki Bayu Nendra, yah my life totally changed. Sampai banyak yg komen saya tambah kurus. Ah okay itu berlebihan juga. Tapi emang masalah ini bnr2 mempengaruhi hidup saya. Belum pernah saya merasa semantap ini pengen resign, yah okay, itu juga karena ada faktor internal d kerjaan saya.

Dan..disaat seperti ini Tuhan mendekatkan saya kembali dgn seseorang dr masa lalu saya, we called it bapak GH. You know who kan?
Yah..sejak lebaran kemaren, kita agak intens bbm an..
Dan yah..si bapak GH ini tidak putusnya memberi saya semangat untuk move on dan ngelupain masalah ini.

Yah okay, saya udah tidak pernah berani berharap kepada bapak GH, apalagi buat balik sm dia lagi. Pertama, saya belum siap, luka ini blm sembuh benar. Yang kedua, he's too perfect for me. Enough.
But, dikasi semangat dan ditemenin orang yang pernah cukup lama ada di hati kita, bagaimana bentuknya cukup mengobati juga. Meaningful. Truly Meaningful. And, three times he did it. Thank you.

PS : dear cici, I miss u for every single day. But I have to move on.

1 komentar:

Leyadiera mengatakan...

Semangat dear everthings happen by the reason #klasik
but alwez keep in faith,lets move...ada yang menunggumu di depan sana..dan pastinya jauh lebih baik dari yg sekarang...
surprise when i read 'bot GH...hehee...
It's oke...gak ada yang tau jg ntar jalannya gmn.. :)