BLOGGER TEMPLATES AND TWITTER BACKGROUNDS

September 05, 2010

heh kamu!!! baca ini..

yah..
mungkin posting ini akan sedikit kasar..
berhubung saya lagi tidak puasa..saya melegalkan diri untuk menulisnya..

begini..
posting ini buat si mantan, yang kembali berulah..

heh kamu!!!
apa sih yg kamu mau??
hidup berdampingan dengan damai, bersama saya dan pacar baru kamu itu yang notabene banyak kemiripannya dengan saya???
setelah semua yang kalian lakukan pada saya?

saya merasa heran, bahkan dengan diri saya sendiri..
saya adalah tipe orang yang gmpang memaafkan org lain..
contohnya..
dulu sewaktu SMA, ada seorang wanita yang mengganggu hubungan saya dengan pacar saya kala itu, dan ketika si wanita minta maaf, voila..saya langsung memaafkannya dan hidup rukun bertetangga, sampe akhirnya saya di tusuk lagi oleh dia dr belakang.
segitu gampang percayanya saya sm dia..
lalu..
ketika tragedi si F..dia menyakiti saya sebegitunya..
buktinya..saya dengan segera berbaikan lg dengannya, menjaga silaturahmi dengan baik,bahkan mendukungnya ketika dia sedang dekat dengan wanita lain..dan saya tidak mengganggunya..
saya bisa hidup berdampingan dengan sangat sangat sangat baik dengan mantan si ayah (bahkan ketika mereka masih pacaran) yang notabene pernah saya gilai selama 6 TAHUN!!
itu beberapa contohnya..

lalu kamu??
saya heran..kenapa saya kadang merasa kesalahan kamu tak termaafkan sehingga kebencian itu masih ada, dan apa salah saya menuliskannya di twitter?itu kan twitter saya..lalu..dengan munafiknya kamu sebut saya hater..wtf..kalo kamu keberatan..ya silahkan unfollow saja..
apa salah kalau saya masih merasa sakit hati eh?salah???
kalo saya bisa dengan gampang memaafkan dan percaya dengan orang..kenapa dengan kamu enggak? itu yg perlu ditanyakan..
adakah yang salah dengan KAMU???
itu..pikirin..

saya sadar..putus dari kamu memang hal yang tepat buat kita..
yang gak tepat adalah CARA KAMU..

semoga..ketika kamu membaca posting ini..kamu bs MIKIR..yang selama ini tidak pernah kamu lakukan (saya rasa)
thanks anyway..

1 komentar:

Anonim mengatakan...

:)
knp marah2 kalo begitu?