BLOGGER TEMPLATES AND TWITTER BACKGROUNDS

Agustus 20, 2010

pada Nya

Kadang ada saatnya kita membiarkan tangan Tuhan bekerja..
dari semua yang kita alami, yang kita kecewai dan kita harapkan jawabannya...

Seperti kemarin..
ketika ada seseorang dengan perkatannya sangat menyinggung saya, dan she always does the same to me, saya jengkel setengah mati, pengen ngejambak rambutnya, pengen melempar pisau yang sedang saya pegang.hihihi,,serem..
dan saya cuma bisa diam, menghela nafas dan membiarkannya, biarkan Tuhan yang bertindak :)

Seperti hari ini..
tiba2 saya dihadapkan dengan pilihan, yang sama - sama beratnya, yang sama- sama saya inginkan..yang sama - sama mengeluarkan effort berupa materi yang tak sedikit, yang sama - sama memerlukan effort dari otak, yang membuat saya linglung untuk beberapa waktu..
kemudian saya solat ashar, dan meminta petunjukNya, berpasrah dan memintaNya 'memutuskan'..
dan..
voilaa..
Dia 'memutuskan' nya..
sehingga..

Thanks God for these blessings :)

2 komentar:

Anonim mengatakan...

yup, god is the most greatest director ever. :)

Primahasmi Dalulia mengatakan...

thanks anyway..
salam kenal :)