BLOGGER TEMPLATES AND TWITTER BACKGROUNDS

Januari 15, 2011

weekend

Tiap weekend saya ngerasa gini..
ngerasa sedih..mellow dkk..
selalu mikir..
harusnya weekend ini saya bisa ketemu dia..saya bisa jalan sm dia..
tapi kenyataannya gak bisa..
ribuan kilometer memisahkan. Coba kalo kami sekota..begitu selalu pikir saya..
Bukan, bukan saya gak bersyukur atas pekerjaan sekarang,saya sangat bersyukur kok bs kerja d tempat yang sekarang..banyak pelajaran yg bs d ambil..bagus buat tempat belajar. Cuma ya itu, saya jauh dari tempat yang membuat saya nyaman, tempat dimana terdapat org yang saya masih sangat sayangi sampai sekarang. Dia.
Apabila ingat tentang apa yg pernah kami lalui, apa yang pernah kami perbincangkan, apapun itu, saya selalu menangis.
Saya merasa semakin jauh darinya, untuk sekedar say hi saja saya gak bisa.
Bagaimana tidak, saya berangkat kerja dia batu bangun, saya sudah tidur d malam hari, dia baru pulang kerja. Dergradasi kuantitas dan kualitas dalam komunikasi. Damn!!
Saya tau keadaan sudah lain..tapi alam bawah sadar saya seakan gamau tau kalo keadaan sudah lain. Saya capek bermain2 antara alam sadar dan alam bawah sadar.
Saya capek Tuhan..saya capek kangen sama dia.Kangen yang tak berujung, layaknya penyakit AIDS yang tak ada obatnya. Bagaimana tidak, komunikasi NOL BESAR, pertemuan adalah HAL PALING MUSTAHIL untuk terjadi. Tuhan, saya capek, saya capek terus mengharapkan keajaiban, keajaiban antara saya dan dia.

0 komentar: