BLOGGER TEMPLATES AND TWITTER BACKGROUNDS

November 25, 2010

....................

heii..
kalo kamu tau..
sebenernya saya gak ninggalin kamu kok..
saya cuma lagi pengen memenangkan logika saya..

Saya tau..
ini gak pantas..
mengingat bertubi2 masalah sedang senang menghampirimu..
yang menguatkan saya untuk memenangkan logika saya adalah..
sikap kamu dalam menghadapi masalah ini..

Insya allah saya tetap tau keadaan kamu..
bukan..bukan..saya bukan sok2 meramalkan kondisi kamu..
tapi saya yakin saya sudah bertanya pada orang yang tepat..

Saya ingin..
ingin sekali dalam waktu2 ini berada disampingmu,,
kalau jarak ini tidak ada artinya, pasti saya sudah disana..
sayang, jarak ini masih mengganjalku..

Tunggu saya, seperti saya menunggu kamu..
tunggu saya, untuk menghimpun semuanya..
agar dapat muncul d depanmu..
dan menghadapi kamu seutuhnya, dengan kekuatan tak terbatas..

Haii..
kamu kan superman..
saya tau..
kamu sanggup lewati ini semua..
saya disini kok, kalo kamu butuh saya..
saya disini..

0 komentar: