BLOGGER TEMPLATES AND TWITTER BACKGROUNDS

Juli 06, 2010

Kepada Tuhanku, aku memohon, untukmu :)

Tuhan..
saya sudah tidak berada di dekatnya lagi..
jarak ribuan kilometer sudah terbentang..
saya sedang tidak bisa menjaganya secara langsung..
Saya sedang tidak punya cukup waktu untuk sekedar menanyakan kabarnya setiap hari, untuk sekedar mendengar ceritanya, untuk sekedar mengecek keberadaannya bahkan untuk menanyakan dia sudah makan atau belum..

Tuhanku..
selalu jaga dia, di setiap langkahnya..
ketika saya tak lagi di dekatnya, saya percaya Tuhan selalu jaga dia..

Tuhanku,
benteng ini, saya buat untuk melindungi diri saya sendiri dalam perjuangan besar ini..
benteng ini, saya bangun, karena hasil perjuangan ini untuk mama, papa dan Engkau..
maka, saya tak ingin dia bebas masuk mengacaukan perjuangan saya..
untuk itulah saya buat benteng ini..

Benteng ini,bukan buat benci kamu..
tapi buat melindungi saya..
saya harap kamu mengerti..dan tidak malah berbalik arah..
Tuhan selalu jaga kamu, akan selalu..
bahkan sampai saya sudah gak mampu jaga kamu..
:)

0 komentar: