BLOGGER TEMPLATES AND TWITTER BACKGROUNDS

November 22, 2009

it was a great satnite

mau berbagi cerita nih soal satnite kemaren..
kemaren saya ke malang..nengok si upik sekalian pengen kenalan sama pacar barunya..dan tentu saja ketemu sama pacar..
padahal baru 1minggu yg lalu ketemu..eh udah kangen lagi.
jadi ceritanya kemaren mau nemenin pacar nonton 2012, berhubung saya sudah nonton, jd saya gak terlalu ngoyo juga untuk bisa nonton kmaren. yang kasihan ya si pacar, dia belum nonton n keliatannya pengen banget nonton..
jadilah saya menemaninya antri tiket di 21Matos, dan guess what..antrinya menggila..sampe jauh diluar 21 nya. kita antri di 2 line berbeda..tapi lucunya..saya dan pacar sms an loh..kita ngegosipin people around us..lucu2 banget..masa ada yg belajar di tengah2 antri gitu?alamak..
baru 30menit antri, tiketnya udah ludes..tinggal yg midnite. jadilah saya dan pacar batal menonton (lagi)..maaf ya sayang, ntar kamu tak bawain dipidinya aja..
hehe
habis itu, si pacar nemenin saya makan, dia sendiri udah makan..
trus keliling2 malang..enak banget..dingin2..gerimis2..berduaan sama pacar..sempat keujanan juga sih..
sorenya..kita pergi lagi..
dia mengantar saya ke radin, mengantar pesanan jilbab..sedangkan dia sendiri pergi ngambil kerjaan.
pas mau makan mie jogja..lagi2...saya dan dia keujanan..sampe bosen lo keujanan, padahal di surabaya ujan sangatlah ditunggu2..
habis makan, saya dan pacar ke matos ketemuan sama upik dan pacarnya..nemenin upik nyari celana, lalu kita puter2 lagi..si upik sama pacarnya masi mau nongkrong sama kakak dr pacarnya..
tapii..saya dan pacar sempat nyasar..alhasil pulang kemalaman, si upik dengan suksesnya marah2..
trus saya dicuekin..sumpah gak enak..
besoknya..si pacar dateng bawain upik conello kesukaannya, buat permintaan maaf katanya..
lalu saya dan pacar keluar..nyari tiket..dan lagi2 kehujanan...

by the way..2 hari itu bentar banget ya..kayaknya masi kurang nih ketemu sama pacarnya..
udah kangen lagi..
hehe..

miss u beib..

0 komentar: