BLOGGER TEMPLATES AND TWITTER BACKGROUNDS

Juni 28, 2009

aku lagi...

kenapa selalu aku
aku selalu salah
mungkin emang salah
tapi kenapa kalo aku yg salah seakan2 kesalahan jadi besar banget.
tak termaafkan.
seakan tak berguna.
selalu mengemis minta maaf.
to maintain this friendship.
kenapa gak mereka.
apa mereka pikir mereka gak punya salah.
selalu blog ini tempat aku nyampah.
aku gak mau ngomong.
bukan bukan takut.
untuk menjaga persahabatan ini tepatya.
apa mereka pikir mereka gak punya salah sama aku.
aku aku aku lagi lagi aku.
capek.
kenapa juga aku dianugerahi feeling yang kuat kayak gini.
yang selalu bisa merasa.
kalo gak beres.
kalo ada yg gak nyaman sama aku.
aku benci.
karena feeling ini selalu bikin aku keliatan salah.
oh God....
apa aku harus keluar??
apa maaf tak selamanya cukup, tanpa dendam dan prasangka ke depannya.
aku benci ya Allah..
aku capek begini terus...

0 komentar: