BLOGGER TEMPLATES AND TWITTER BACKGROUNDS

Mei 21, 2009

kenapa sih harus ada lagi yang dikorbankan??

rencananya sabtu mau ke malang, ketemuan sama monyet dan keluargaku.
tapi kemaren ada satu oknum yang tiba2 nyolot dan bertingkah menyebalkan. padahal aku uda nawarin ngerjain tugas sebisaku dulu baru nanti aku kasihkan ke kelompokku yang lain. padahal ada 2 anggota kelompok yang aku rasa belum berkontribusi dalam tugas ini. tapi kok ya masi gitu aja..
ni oknum emang rada - rada egois dan selalu ngerasa dirinya bener, terlihat dari semua orang diantara kami pernah berkonflik dengan dia..
dan...
once again..
dia ngerasa dia bner..
dia gak ngerasain apa gmn rasanya punya pacar tapi jarang ketemu dan bagaimana mengatur jadwal dan prioritas biar semuanya dapet bagian yang sama????
dan lagi lagi..
aku lebih memilih mengorbankan si monyet dan belain nurutin si oknum ini.
terus terang, aku lebih milih berkonflik dengan monyet daripada dengan si oknum ini....

sayang, maaf ya..

tapi emang dasarnya moyet baik..
dia gak keberatan, malah nawarin dia aja yang kesini nemenin aku..
dan lagi lagi..
aku bersyukur dapet orang seperti dia...

0 komentar: