BLOGGER TEMPLATES AND TWITTER BACKGROUNDS

Januari 16, 2011

quote

Don't make someone a priority if they only make you an option
-Rizky Wahyu Saputra, 2011-

hey again baby

hey baby..
it's me..
it's almost 24 hours and u don't calling or sending me a text yet?
oh baby..
you're totally changed.

Januari 15, 2011

hay baby

hey baby..
you don't even say a little thank you?

are you too busy, so u don't have any time to say a little 'thank you' ?
how busy are u?
tell me baby..

hey baby..
you're changed..
i don't recognize you, anymore :(

weekend

Tiap weekend saya ngerasa gini..
ngerasa sedih..mellow dkk..
selalu mikir..
harusnya weekend ini saya bisa ketemu dia..saya bisa jalan sm dia..
tapi kenyataannya gak bisa..
ribuan kilometer memisahkan. Coba kalo kami sekota..begitu selalu pikir saya..
Bukan, bukan saya gak bersyukur atas pekerjaan sekarang,saya sangat bersyukur kok bs kerja d tempat yang sekarang..banyak pelajaran yg bs d ambil..bagus buat tempat belajar. Cuma ya itu, saya jauh dari tempat yang membuat saya nyaman, tempat dimana terdapat org yang saya masih sangat sayangi sampai sekarang. Dia.
Apabila ingat tentang apa yg pernah kami lalui, apa yang pernah kami perbincangkan, apapun itu, saya selalu menangis.
Saya merasa semakin jauh darinya, untuk sekedar say hi saja saya gak bisa.
Bagaimana tidak, saya berangkat kerja dia batu bangun, saya sudah tidur d malam hari, dia baru pulang kerja. Dergradasi kuantitas dan kualitas dalam komunikasi. Damn!!
Saya tau keadaan sudah lain..tapi alam bawah sadar saya seakan gamau tau kalo keadaan sudah lain. Saya capek bermain2 antara alam sadar dan alam bawah sadar.
Saya capek Tuhan..saya capek kangen sama dia.Kangen yang tak berujung, layaknya penyakit AIDS yang tak ada obatnya. Bagaimana tidak, komunikasi NOL BESAR, pertemuan adalah HAL PALING MUSTAHIL untuk terjadi. Tuhan, saya capek, saya capek terus mengharapkan keajaiban, keajaiban antara saya dan dia.

Januari 01, 2011

Hai..hello 2011

Assalamualaikuummm.
waaaaaa...
akhirnya saya ketemu internet.. :)
Selamat tahun baru 2011 yah semuanya..
semoga di tahun ini semuanya bisa jadi lebih baik..
amiiinnn..

telat sih sebenernya..
tapi saya pengen mereview dulu apa aja yang udah terjadi di sepanjang 2010..karena, menurut saya 2010 itu tahun yang wow, outstanding dan out of the box..
1. Januari 2010
Well..saya mengawali 2010 dengan cerita yang gak enak memang..setelah 9 bulan berjibaku dengan yang namanya long distance relationship,akhirnya pada hari ke 4 di bulan Januati, kami mengalah pada keadaan. Ya, mungkin keadaan yang salah atau kami atau saya lebih tepatnya yang egois..but well,memang gak gampang keluar atau mengeluarkan diri dari suatu hubungan yang nyaman. Namun, pada akhirnya kepuusan besar ini memang mempengaruhi hampir sepanjang tahun 2010 :)

2. Februari 2010
Di bulan kedua ini, saya mulai menyibukkan diri dengan perjuangan untuk menjadi seorang sarjana teknik. Mulai dari cari2 perusahaan, ngurus ini itu, dan di sela2nya, saya mendaftarkan diri untuk magang di suatu bengkel pesawat di negeri in. Alhamdulillah, di akhir bulan ini, saya positif akan tinggal d Jakarta selama beberapa bulan ke depan.

3. Maret 2010
This is me, bersama dengan 14 orang yang lain, kami memulai hidup baru sebagai kaum urban Jakarta, belajar bekerja, exploring tugas akhir, benar2 dunia yang baru. Dan..di bulan ini,ada 2 kejadian yang tak kalah penting, si mantan dikabarakan sudah bersama dengan orang lain, dan itu menyakitkan sekali, lalu saya ketemu lagi dengan sorang kenalan lama yang sudah sekitar 5 bulanan kami tidak ketemu, you know who lah..orang yang sering saya sebut di beberapa posting sebelumnya. Dia lah yang membawa warna baru di hidup saya.

4. April 2010
Sudah mulai terbiasa dengan kehidupan magang dan kaum urban Jakarta. Pertemuan kembali dengan seseorang di bulan sebelumnya memang masi membekas hingga bulan ini, dan di akhir bulan ini saya sadar, saya mulai mengaguminya secara lebih.

5. Mei 2010
Tugas akhir semakin menghantui, hehehe..rasa kagum itu semakin besar, karena kualitas dari pertemuan-pertemuan kembali itu semakin meningkat.

6. Juni 2010
Bulan terakhir di Jakarta, mulai kelimpungan dengan tugas akhir,mulai takut berpisah dan mulai melow drama dengan perpisahan.

7. Juli 2010
Kembali ke Surabaya, alhamdulillah bisa bertemu dengannya di detik2 terakhir keberangkatan pesawat. Perjuangan tugas akhir yang sesungguhnya sudqah dimulai, 1 bulan kurang berjibaku dengan tugas akhir dan tetek bengeknya, stres dan tangis bertebaran. Alhamdulillah 29 Juli 2010, dinyatakan lulus. Alhamdulillah.

8. Agustus 2010
Euphoria kelulusan. Liburan, puasaan di rumah, mulai cari2 kerja, dan mulai test2 kerja.

9.September 2010
Masi menjadi seorang jobseeker,test kesana kemari. Alhamdulillah berkesempatan memberinya kejutan di suatu pagi.

10. Oktober 2010
Graduation!!! Resmi menyandang gelar Sarjana Teknik. Perjuangan menjadi seorang jobseeker semakin berat.

11. November 2010
Masi jobseeker, mendapat kabar duka bahwa papanya meninggal dunia. Kami semakin jauh.

12. Desember 2010
Menjadi ragu dengan perjuangan yang tak kelihatan ujungnya, masih jauh, mencoba mengerti, dan mencoba mengikhlaskan.
Alhamdulillah, di pertengahan bulan, perjuangan menjadi seorang jobseeker usai sudah.Prediksinya bahwa saya akan bekerja di Jakarta adalah salah, jauh sekali malah. Dan saya merasa, saya harus mengalah pada keadaan, menyerah pada perjuangan, menutup cerita bahkan membuang perasaan.Bukan, bukan saya menyerah pada jarak. Tapi saya mencoba realistis, jarak juga bisa bikin perjuangan semakin tidak berarti. Apalagi ditambahi dengan embel2 kesibukan. And here I am, sedang memperjuangkan kehidupann seorang diri, untuk tetap hidup..

That's all..
semoga 2011 hal - hal yang menyakitkan di 2010 diganti dengan hal - hal yang menyenangkan, AMinnnn...