BLOGGER TEMPLATES AND TWITTER BACKGROUNDS

Agustus 03, 2010

Kata Pengantar :)

KATA PENGANTAR

Alhamdulillah, segala puji syukur penulis panjatkan kehadirat Allah Subhanahu Wata’ala atas limpahan berkat, rahmat, dan hidayah-Nya serta tidak lupa shalawat dan salam bagi Nabi Muhammad SAW atas teladan bagi seluruh umat manusia, sehingga penelitian Tugas Akhir ini dapat berjalan lancar dalam penyelesaiannya. Selama pelaksanaan penelitian Tugas Akhir ini, penulis mendapatkan bantuan dari berbagai pihak, dan penulis sampaikan rasa terima kasih kepada:
1. Kedua orang tua terhebat di dunia serta adik, atas limpahan doa dan semangat yang tidak ada putusnya. Serta seluruh keluarga besar yang selalu mendoakan untuk kebaikan penulis.
2. Ibu Nani Kurniati, S.T., M.T. d selaku dosen pembimbing yang telah dengan sabar memberikan arahan dan nasihatnya untuk lebih berpikir kreatif selama menyelesaikan Tugas Akhir.
3. Ibu Dr. Ir. Sri Gunani Partiwi, MT selaku Ketua Jurusan Teknik Industri – Institut Teknologi Sepuluh Nopember Surabaya.
4. Seluruh Bapak dan Ibu Pengajar di Jurusan Teknik Industri, atas jasa tanpa pamrih dalam memberikan pelajaran yang sangat berharga.
5. Seluruh Bapak dan Ibu Karyawan Jurusan Teknik Industri, atas bantuan dan pelayanan yang diberikan.
6. Bapak Nuril Mustofa, Bapak Cherry Santoso, Bapak Heri Purnomo, Bapak Mudiono, Bapak Farid, Mbak Luluk, Bapak Sulaiman dan Mas Danang atas bimbingan serta diskusinya yang sangat membantu penulis dalam pengerjaan Tugas Akhir.
7. Batch 3 Magang GMF, Susan, Corry, Tini, Adit, Karina, Agra, Tantri, Wilda, Saleh, Andiani, Batham, Nugraha, Mahfud dan Wisnu atas kesolidannya selama ini, dalam suka maupun duka.
8. Teman – teman angkatan 2006 , sahabat –sahabat, GG, Lia Indira, Wahyu Fitriardhianto, Zahra Marga Utami, Faizatul Widad, Diva Roanna Agusti, Myrza, Gigin, Pipin, Tyas, Westri, Mas Anu, Intan, Mbak Gita, Imam, Dewanti, Datta, Icha, Nita, Gede Bima ,Nicko Putra Witjatmoko, Bunga atas semangat, kebersamaan dan kasih sayang yang selalu tercurah.
9. Gery Hardhiarto for the up and down, yang membuat saya kuat dari hari ke hari.
10. Semua pihak yang tidak dapat disebutkan satu per satu, atas segala bantuan dan do’a dalam penyelesaian penelitian Tugas Akhir ini.

Penulis menyadari bahwa terdapat banyak kekurangan dalam penulisan Tugas Akhir ini. Oleh karena itu, penulis mohon maaf atas segala kekurangan yang ada. Pada akhirnya, semoga penelitian Tugas Akhir ini dapat bermanfaat bagi semua pihak pada umumnya dan bagi rekan-rekan di Teknik Industri ITS pada khususnya.

Surabaya, 27 Juli 2010


Penulis

0 komentar: