BLOGGER TEMPLATES AND TWITTER BACKGROUNDS

Februari 15, 2010

the great weekend


weekend kemaren tepatnya tanggal 12-14 february, angkatan saya mengadakan acara liburan bareng a.k.a EXTREME SE part 2. rencananya acara ini diadain di tretes,tapi karena ada satu dan lain hal dialihkan ke pacet..ya gapapa lah..yang penting sama2 adem. rombongan direncanakan berangkat jumat malem.tapi karena si ajeng minta ditemenin berangkat besok paginya, saya mah oke2 aja. ternyata si yani minta dtungguin karena mau asistensi..dan jadilah kita berangkat sabtu agak siangan gitu..jadilah saya, ajeng, yani, indra dan gigin brangkat jam 11. karena mata indra setengah melek dan setengah merem..jadilah si ajeng yang nyetir..tapiiii..di tengah perjalanan kita kena tilang karena ngelanggar marka..waaaa..deg2an abis..mana polisinya gak mau damai di tempat..akhirnya kita harus sidang har jumat 19feb. great job policeman!
truuuusss..karena si indra lupa membawa sikat gigi dan jelas gak akan ada yg minjemin dia sikat gigi..kita memutuskan buat nyari toko. ketemulah sebuah minimarket kecil di daerah pacet namany RIJAN MART. [aneh]
kita berlima pada turun semua dan masing2 tergoda buat beli eskrimmm..hahaha..dan pas makan eskrim d emperan tokonya kita iseng poto2..sampe minta mas2 kasirnya buat motoin kita :))
ini dia we are the brand ambassadors of RIJAN MART



truuss,..nyampelah di pacet dengan berondongan pertanyaan dr anak2 kenapa kok lama banget datengnyaa..
langsung aja saya skip ke acara malam harinya..ada 3 acara di malam ini, ada kuis family 100 yg dipandu oleh kore2 yang berakhir brutal karena kore2 dilemparin tepung sama pesertanya hahhahahahaha..trus acara kedua adalah take me out yang gila abis..dengan mempersembahkan pria single si iron dan fariz ihsan, waw..bisa ketebak kan sapa yg laku dan engga. yang ketiga ini performance dari tiap kelompok..lucu2..
acara malam ini ditutup dengan sharing session dan doa bersama. pas sharing session ini bener2 bikin mata kebuka, ternyata keadaan angkatan tuh kayak gini,,bla..bla..bla..yah dengan acara sharini session ini saya sedikit menyayangkan teman2 yang gak ikut malam itu..mereka gak bisa ikut ngerasain gmn hebatnya omongan2 pada sharing session itu..truss..ditutup lagi sama doa oleh komting kita si Nanda.
besoknyaa...kita pulang jam 11an juga..hahaha..dengan 3 stopping point selama perjalanan..
yang pertama..RIJAN MART again [gilaaaa] lengkap dengan eskrim dan ngempernya..



stopping point kedua beli oleh2 di depan pacet mini park :))
stopping point ketiga di bakso embong trengguli yg maknyuuss :))

saya nyampe kos jam 2 kurang gitu deh..gak sempet bongkar tas karena saya buru2 mau ngajar di rumah singgah. karena tutor harus kumpul jam 2 terpaksalah saya ijin telat..
kemaren adalah waktunya adek2 buat outbond yang dipandu sama ayu..
ampuuunnn dah anak2 itu liar, sedikit kasar, dan hiperaktif!!! capek..mana br aja nyampe surabaya langsung ngajar,,tapi overall menyenangkan...
ini beberapa poto yang saya ambil saat outbond



hmmm..
overall weekend saya kemaren menyenangkan..
thanks to enemy..